Pemerhati Kesehatan Dan Manager ULP PLN Katakan BPJS Sangat Penting

9

Siak – Pelayanan fasilitas kesehatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Pusat, sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Siak.

Hal itu diterangkan dokter M Fajar Hanafi saat diskusi singkat bersama Manager ULP PLN Perawang, Buyung Ganti di salah satu warung kopi milik warga di Jalan Jamsostek, Kampung Perawang Barat, Rabu (18/11/2020) siang.

“Hendaknya masyarakat kita ajak ikuti program pelayanan jaminan sosial seperti BPJS. Jangan ketika kita sakit parah dan tidak punya biaya, baru mengurus BPJS,” kata pemilik Klinik Pratama Perawang Medical itu.

Senada dengan tanggapan Buyung Ganti, menurutnya BPJS sangat penting bagi kehidupan manusia. Karena saat ini biaya untuk perobatan cukup mahal.

“Kita punya BPJS sangat terbantu. Karena program pemerintah itu memberikan kemudahan bagi kita dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal. Saya sendiri ada kartu BPJS. Maka, mari sama-sama berikan edukasi kepada masyarakat untuk memiliki kartu BPJS sebagai sarana pelayanan kesehatan kita,” kata Buyung. (red)

Editor RB Syafrudin Budiman SIP

(Simon)

Loading...