Pelakon Temu Lawak Betawi Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Komedian Betawi Mpok Omas

Jakarta – Berita duka artis komedian Betawi Omaswati yang biasa disapa Mpok Omas meninggal Dunia malam ini Kamis 16 Juli 2020 Omas meninggal sekira pukul 19.30 WIB, pada usia 54 tahun. Alamat rumah duka di Cisalak, Cibubur Jakarta Timur.

Berita duka ini diterima Heru BosBro di group whatsapp PaskI DKI Jakarta. Dimana didalam group Whatsapp PaSKI DKI Jakarta juga ada H. Mastur adik dari almarhumah Mpok Omas.Omas merupakan adik dari pelawak Betawi H. Mandra.

Para pelakon “Temu Lawak Betawi” yaitu H. Beno Benyamin, Heru BosBro, Papa Zidan dan Cak Kiting Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Komedian Betawi Mpok Omas.

“Allahumaghfirlaha war hamha wa afiha wa fuanha…Semoga Almarhum diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT dan dalam husnul hotimah Aamiin Ya Robbal Alamin,” ucap H. Beno Benyamin mewakili para pelakon “Temu Lawak Betawi” Kamis, (16/08/2020).

Menurut H. Beno, sesuai keterangan keluarga besar almarhumah Mpok Omas sudah dimakamkan pada esok hari Jumat sekitar pukul 10.00 WIB di pemakaman dekat tempat tinggalnya. (red)

Loading...