PDI Perjuangan Sumbar Lanjutkan Semprot Ruang Publik dengan Desinfektan

50
Penyemprotan Mesjid Pasar Ambacang

TOPIKINI – Kader PDI Perjuangan Sumatera Barat, Selasa (21/04/2020) kembali melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah tempat di kota Padang. Selain menyemprot rumah dan warung milik warga, mesjid dan musalla tak luput dari aksi mereka.

Seperti di Marapalam kecamatan Kuranji, warga sangat antusias karena kawasan tempat tinggal mereka disemprot dengan cairan yang dapat membunuh virus corona. Selain rumah, kader juga menyemprot warung-warung yang setiap hari sering dikunjungi warga.

Usai di Marapalam, kader yang tergabung dalam Badan Penanggulangan Bencana atau BAGUNA ini, melanjutkan aksinya di kelurahan Pasar Ambacang kecamatan Kuranji. Ditempat ini, mesjid menjadi prioritas utama disemprotkan cairan desinfektan. Tidak hanya dibagian luar, penyemprotan juga dilakukan dibagian dalam mesjid.

Aksi penyemprotan ini bertujuan untuk menghambat penyebaran virus corona yang tengah mewabah saat ini di negara kita bahkan di dunia. Setidaknya, dengan aksi ini, sedikit bisa memperlambat penyebarannya, atau bahkan bisa membunuh virus yang sudah mematikan ratusan ribu orang di dunia itu.

“Kami berupaya terus berbuat untuk masyarakat, supaya kita semua terhindar dari virus corona yang mematikan ini, dan kami takkan berhenti sampai virus corona benar-benar hilang dari Ranah Minang ini,” ucap Albert hendra Lukman, ketua DPC PDI Perjuangan kota Padang.

Penyemprotan permukiman warga

Sejak mewabahnya Covid19 di Sumatera Barat, sejumlah aksi sosial terus dilakukan¬† kader partai “Moncong Putih” ini. Mulai dari membagikan masker, jamu, makanan tambahan, hingga penyemprotan desinfektan, untuk melawan covid-19.(art)

Loading...