PDI Perjuangan Bantu Korban Banjir di Dharmasraya

112

TOPIKINI – BAGUNA (badan penanggulangan bencana) DPD PDI perjuangan Sumatera Barat bekerja sama dengan PMR Wira SMA N 1 Koto Salak serahkan 80 paket bantuan untuk korban bencana banjir di dua Nagari kecamatan Timpeh yakni Nagari Panyubarangan dan Nagari Tabek Pada, Kamis (23/01).

Sesuai arahan Ketu DPD PDI Perjuangan H. Alex Indra Lukman, Bantuan diserahkan Tim BAGUNA DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat yang diwakili oleh Suma Risman wakil Sekretaris internal DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat yang juga dihadiri kader sekaligus Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto, S.H.

” Bantuan yang diserahkan berupa mie instan, minyak goreng, sarden dan roti, yang mana bantuan tersebut berasal dari DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat dan bekerja Sama dengan PMR Wira SMA N 1 Koto Salak, semoga paket bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu korban bencana banjir di Dua nagari kecamatan Timpeh,” ucap Suma Risman.

Dalam kesempatan yang sama Pariyanto, S.H yang ikut mendampingi penyerahan bantuan mengucapkan terimakasih kepada DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat atas partisipasi dan kepedulian terhadap korban bencana banjir di kecamatan Timpeh kabupaten Dharmasraya,” sampai Pariyanto.

Camat Timpeh Zulkifli juga menyampaikan ucapan yang sama dan rasa terimakasih atas perhatian dari DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat dan pihak lainnya yang ikut serta membantu, semoga dengan adanya kedatangan pihak dari DPD PDI Perjuangan Sumatera barat dan juga Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya dapat membawakan aspirasi kami sebagai masyarakat Timpeh untuk dapat membenahi dan melakukan normalisasi di kecamatan Timpeh ini,”ucap Zulkifli kepada pihak dari DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat yang hadir dalam penyerahan bantuan kepada korban bencana banjir.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan korban bencana banjir yakni wali nagari tabek, camat Timpeh, tokoh masyarakat, korban bencana banjir serta masyarakat sekitar. (Nofsan/abadipos.com)

Loading...