Panwaslu Bongkar Atribut Kampanye Paslon Pilkada Padang

TOPIKINI.COM – Panwaslu bersama petugas gabungan dari TNI-Polri dan tim sukses pasangan calon bersama sama mebongkar alat peraga kampanye pasangan calon pilkada kota Padang  jumat siang (16/02/2018). Petugas mebongkar alat peraga kampanye tersebut seiring masuknya masa kampanye pasangan calon pilkada tersebut.

Salah satu lokasi yang disasar petugas adalah alat peraga kampanye yang terpasang di tiang listrik di pinggir jalan raya Ampang kelurahan Ampang kecamatan Nanggalo kota Padang.

Petugas menggunakan alat seadanya, membongkar alat peraga kampanye yang berukuran kecil maupun berukuran besar yang terpasang di tiang tiang listrik sepanjang jalan raya Ampang tersebut.

Juga turut ikut membongkar sendiri kedua tim sukses pasangan calon kepala daerah tersebut. Satu persatu alat peraga tersebut dibongkar dan dimasukkan ke dalam mobil petugas untuk diangkut.

Pembongkaran alat peraga kampanye tersebut, karena akan memasuki masa kampanye pasangan calon kepala daerah kota Padang pada pilkada serentak bulan Juni mendatang.

“Ini akan berlangsung hingga tiga hari kedepan, semua akan kita bersihkan, karna masa kampanye resmi akan dijalani oleh pasangan calon walikota dan wakil walikota Padang,” ucap Dorri Putra, ketua panwanlu kota Padang.

Panwaslu hari ini memulai pembongkaran alat peraga tersebut, selama 3 hari mendatang, petugas akan terus membersihkan semua atribut tersebut. (Ju Abdi)

Loading...