OTOMATIS ‘OTOMOTIF DAN SELEBRITIS’ Setiap Sabtu Sore Di INews TV

Jakarta – OTOMATIS (OTOMOTIF dan SELEBRITIS) program yang menampilkan informasi otomotif dan selebritis terdiri dari tiga segment, yaitu: segement pertama yaitu “Top Seleb” dimana Host selalu mengrebek Mobil para selebritis.

Ke 2 segement “Grebek Bengkel” dimana co-host menggrebek bengkel resmi atau liputan ke bengkel-bengkel, bengkel modufikasi, bengkel mitra para sponsor dan lain-lain, dan yang segement ke 3 “Info Otomotif”, menginfokan segala bentuk kegiatan yang ada hubungannya dengan otomotif dari tips perawatan kendaraan baik roda 4 maupun roda 2, hobi, koleksi, aktifitas CSR sponsor dan lain-lain.

Baru 1 bulan tayang di Acara OTOMATIS tayang Setiap Sabtu, jam 15.30-16.00 WIB di INews TV sudah masuk 20 Top Program INews TV.

“Kami bersyukur program OTOMATIS bisa masuk 20 Top Program INews TV, artinya program OTOMATIS banyak diminati masyarakat, program otomotif juga sudah jarang ada ditelevisi jadi pantas saja kalau program OTOMATIS jadi tontonan favorit pencinta Otomotif tanah air,” ujar Produser Eksekutif TJ pada awak media.

Program Otomatis merupakan produksi dari production house BMT (PT Bangun Media Tritama) Produser Eksekutif TJ, Ade Aix dan Gus Betmen, Produser Ariek Pepeng, Marketing Indro, Aci Irawan dan Heru BosBro, Idea Program @herubosbro.

Acara ini dibawakan oleh host cantik dan sexy Claudea yang merupakan foto model. Untuk pemasangan iklan atau sponsor bisa Hubungi BMT atau BosBro production 08159222111 dengan Heru BosBro. Dan buat model atau wanita usia 17-25 tahun yang ingin jadi Co-host bisa ikuti castingnya via online cukup kirim foto dan biodata ke whatsapp 08159222111.(red)

Loading...