Ortis Sagrim Yakin Azis Syamsuddin Terpilih Sebagai Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Secara Aklamasi

Jakarta – Baru-baru ini Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menerima Dr. Azis Syamsuddin, SH, MH bersama perwakilan PDK Kosgoro 1957 di Jakarta, Senin (22/02/2021). Azis Syamsuddin memohon restu dan dukungan dari Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Calon Ketua Umum PPK Kosgoro 1957.

Langkah Azis Syamsuddin ini mendapat dukungan dari Ortis Sagrim Sekertaris Kosgoro 1957 Papua Barat sekaligus anggota DPRD Provinsi Papua Barat.

Mantan Sekretaris DPD I Partai Golkar Papua Barat ini menyatakan, dukungan dari Ketum Partai Golkar Airlangga ke Azis Syamsuddin, bisa menjadikan politisi muda ini sebagai Ketum PPK Kosgoro 1957 secara Aklamasi pada Mubes PPK Kosgoro 1957.

“Pertemuan tersebut sebagai sinyal bahwa Ketua Umum Partai Golkar menyatakan mendukung Azis Syamsuddin maju pada Mubes PPK Kosgoro 1957. Dimana Mubes iniyang akan di selenggarakan awal Maret Tahun 2021 nantinya,” kata Ortis saat diwawancarai, Selasa pagi (23/02/2021) di Jakartam

Ortis Sagrim yakin kawan-kawan DPD Kosgoro 1957 secara realistis bisa melihat bahwa Azis-lah Kader Kosgoro 57 yang memiliki komitmen, kredibilitas dan kapasitas. Bahkan katanya, Azis  memiliki pengalaman serta telah teruji untuk dapat menjadikan Partai Golkar sebagai pemenang Pemilu 2024 nanti.

“Azis Syamsuddin sosok figur Partai Golkar masa depan yang bisa membesarkan Partai Golkar bersama-sama lewat PPK Kosgoro 1957. Bagaimanapun Kosgoro adalah ormas yang mendirikan Partai Golkar dan sejarah mencatat itu,” pungkas Ortis optimis. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP