Orkes Dangdut BosBro Production Dikomandoi Heru BosBro

132

TOPIKINI –┬áSepak terjang Heru BosBro didunia entertain diawali dari tahun 1994 bermula berkarir sebagai penyiar radio dangdut CBB FM dikawasan Kebun Jeruk Jakarta Barat lalu merambah kedunia televisi Dan bergabung diproduction house Prime TV sebagai Producer dan Manager Marketing Dari 2002 hingga 2005.

Kemudian pindah ke production house Crown Pictures menjadi producer dan marketing serta tampil sebagai host program Top 1 Hari-Hari Bagi Motor diTVRI sebanyak 360 Episode.

Pada 2006 Heru BosBro membuat program Plesir , Beuaty and Medical Channel diJAKTV.

Setelehlah itu bebearapa tahun Jemison repaints 2017 Heru BosBro mendirikan management artist mengorbitkan artis pendatang baru didunia acting yang disalurkan sebagai pemain FTV dan musik kini Heru BosBro mengibarkan bendera orkes dangdut dengan nama yang sama BosBro Production.

Melihat peluang dan permintaan akan musik dan artis dangdut akhirnya Heru BosBro memberanikan diri membentuk orkes dangdut.

“Selama ini saya hanya mengorbitkan Dan menyediakan artis dangdut untuk show, kadang ada yang minta paketan semua dari artis lokal, artis Top, alat musik, pemain, sampai panggung, akhirnya saya buat sekalian deh orkes dangdutnya” ujar Heru BosBro salah satu perancang acara Kuis Dangdut di TPI yang dibawakan H. Jaja Miharja.

Heru BosBro yang kini memiliki management artis baik penyanyi maupun pemain FTV, selain sebagai MC, Jurnalis, manager artis, produser musik, penulis buku humor, perancang acara TV, pencipta lagu dan sutradara video klip, merupakan mantan penyiar Radio Dangdut CBB “Bandar Dangdut Jakarta ” dan Radio Humor SK dari Tahun 1994-2000. Juga pernah menjadi host dan co-host diberapa program TV diantaranya Jam Wasian antv, Bando antv, Undangan antv, Solusi Sehat CTV Banten, Gita Cinta Ilahi TVRI, SMS TVRI, Buka Mata Buka Telinga TVRI, Kuis BELANBE TVRI dan Top 1 Hari-Hari Bagi Motor TVRI.

Bahkan belum lama ini Heru BosBro mendapatkan tawaran untuk siaran lagi diradio dari Bang Biem Benjamin S, yang rencananya akan diduetkan bersama Ucup Jambul mantan teman satu group lawak diDoeBes group yang pernah on air di radio CBB FM Bandar Dangdut Jakarta, radio SK Humor, radio S dan radio Muara.

Memiliki banyak artis dangdut bahkan mempunyai link keartis-artis dangdut yang beken memudahkan Heru BosBro untuk mengembakan usaha Orkes Dangdut BosBro Production.

Orkes dandgut BosBro production akan launching pada 4 Agustus 2019, bertepatan dengan job hajatan keluarga Bang Meres dikawasan Benda Baru Pamulang Tangerang Selatan.

“Jika ingin acara meriah bisa mengundang orkes dangdut BosBro Production, mau artis dangdut beken siapapun bisa kami sediakan, yang mau order bisa hubungi BosBro Production Whatsapp 08159222111” ujar Heru BosBro yang meiliki akun instagram @herubosbro. (red)

Loading...