Ojek Online Anterin Bagi-bagi Masker di Padang

71

TOPIKINI – Karyawan Anterin (sebuah aplikasi ojek online) membagi-bagikan masker di jalanan di Kota Padang, Sumatra Barat. Menurut Dealer Anterin Padang, Mursin Tanjung, pembagian masker ini bertujuan untuk mengantisipasi masyarakat dari penyakit, akibat kabut asap berkepanjangan.

Pembagian masker terjadi di beberapa titik di Kota Padang, Sumatra Barat, Selasa (24/09/2019) sore. Salah satunya di persimpangan lampu merah jalan Khatib Sulaiman, depan kantor DPRD Sumatra Barat.

Ratusan masker habis terbagi kepada pengguna jalan, baik kendaraan roda dua dan maupun empat. Masyarakat sangat antusias menerima masker dari pasukan Anterin.id ini.

“Kita membagikan masker ini untuk mengantisipasi masyarakat Padang dari penyakit ISPA dampak kabut asap,” ujar Mursin Tanjung, Dealer Anterin Padang.

Pembagian masker ini wujud kepedulian Anterin kepada masyarakat Kota Padang. Anterin bukan saja mengutamakan bisnis ojek onlinenya, melainkan juga peduli kepada lingkungan dan masyarakat sekitar.

Menurut Mursin, pembagian masker terus berlanjut hingga hujan turun dan kota Padang terhindar dari kabut asap. “Selain di jalanan, kami juga membagikan masker di kampus dan sekolah-sekolah,” ujar Mursin.

Tentang Anterin

Anterin adalah aplikasi transportasi dan pengiriman/pengantaran barang, pertama di dunia yang menggunakan metode lelang harga. Dengan metode ini, Anda bebas memilih siapa saja driver yang memberikan harga terbaik dan terdekat dengan Anda.

Kelebihan Anterin lainnya adalah pengguna dapat memilih driver sesuai dengan keinginan dan selera berdasarkan: harga, jenis kendaraan, tipe kendaraan dan jenis kelamin.

Menurut dia, kemudahan Anterin, satu aplikasi untuk semua kebutuhan transportasi dan pengantaran barang baik dalam dan luar kota. Tidak perlu repot “googling” atau menelpon, yang perlu kamu lakukan hanya membuka aplikasi Anterin.

Anterin selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. “Kami selalu meningkatkan standar keamanan dan kenyamanan kepada pelanggan dari waktu ke waktu,” ujarnya.

Misalnya, Anterin motor, layanan transportasi dengan menggunakan motor untuk menghadapi kemacetan. “Pergi ke lokasi tujuanmu dengan cepat dan aman,” katanya.

Khusus mobil, layanan transportasi dengan menggunakan mobil untuk menyajikan kenyamanan dan gaya. Pergi ke lokasi tujuanmu dengan aman dan nyaman.

Anterin express, sebuah layanan pengantaran dalam kota dengan menggunakan motor untuk mengantar apa saja, dari mana saja, dengan pasti dan aman. (rel)

Loading...