Nasdem Dharmasraya Serahkan Bantuan Bagi Pelajar

32

TOPIKINI.COM – Untuk memberikan motivasi dan semangat kepada pelajar kepada Siswa SMK 1 Negeri Kecamatan Timpeh kabupaten Dharmasraya, Kamis siang (01/02), Wakil ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ampera Datuk Labuan Basa, memberikan batuan Beasiswa Progam Nasional bagi pelajar yang selama ini tidak mendapat bantuan KIP. Acara ini juga di hadiri oleh ketua DPD Nasdem kabupaten Dharmasraya Hengki Purnanda serta wali murid/orang tua pelajar yang mendapat batuan Beasiswa tersebut.

Dalam sambutannya Ampera Datuk Labuan Basa mengatakan ini sebagai bentuk kepeduliannya untuk pendidikan di kabupaten Dharmasraya ini.

Siapa Presiden & Wakil Presiden 2019 Pilihan Anda?

“Saya berharap kepada siswa yang menerima beasiswa, agar dapat mempergunakan bantuan ini untuk keperluan biaya sekolah. Gunakan bantuan ini untuk memberikan motifasi dan semangat menuju cita cita masa depan,” ucap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya itu.

Sementara itu di tempat yang sama ketua DPD Nasdem kabupaten Dharmasraya Hengki Purnanda mengatakan, program ini merupakan batuan nasional bagi pelajar yang belum mendapatkan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Untuk kabupaten Dharmasraya, dana yang di kucurkan dalam beasiswa ini lebih kurang Rp 2 milyar yang di bagikan untuk pelajar SD,SMP SMU dan SMK.

“Dan Untuk tahun 2018 ini kita akan medata lagi bagi pelajar yang belum mendapatkan dana tersebut untuk menunjang biaya sekolah mereka, pada tahun ini juga ada program yang bernama Bidikmisi di pergunakan untuk mahsiswa yang kurang mampu,” tutup Hengki.(mas_ek)

Loading...