Mutiara Murni Mekanik Cantik Gabung Di Management BosBro Production

47

Jakarta – Mutiara Murni gadis tomboy asal Kota hujan Bogor asli suku Sunda yang jago mekanik kini berusaha lebih feminim karena ingin terjun keduania entertainment.

Mojang Bogor lulusan STM kini giat berlatih vokal untuk mengapai mimpinya untuk menjadi penyanyi.
“Aku ingin merubah penampilan dari cuek ke feminim, ingin mencoba terjun kedunia entertainment dan punya bisnis sendiri, mudah-mudahan bisa tercapai,” ujar pemilik akun instagram @murni.susillo.

Mutiara Murni memiliki nama asli Murni Herawati mempunya keinginan yang kuat untuk mengapai mimpinya. Saat ini Mutiara sering berkonsultasi dengan pemandu bakat Heru BosBro, agar keinginannya memiliki hits single sendiri, bisa segera terwujud.

“Bisnis BosBro production memang mewujudkan mimpi para wanita cantik berbakat baik dibidang nyanyi maupun akting,” tegas Heru BosBro pemilik management artist BosBro Production yang juga merangkap sebagai sutradara video klip.

Buat kaula muda yang cantik punya bakat akting, nyanyi, model dan presenter usianya 17-25 tahun bisa ikuti audisi/casting di BosBro Production secara online cukup kirim foto dan biodata via whatsApp 08159222111 dan follow akun instagram @bosbroproduction serta @herubosbro. (red)

Loading...