Muhammad Murtado Dukung Seratus Persen Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri

12

SERANG РSalah satu Tokoh Agama di Kecamatan Kopo, Ustad Muhammad Murtado  dukung Komjen Pol Listyo Sigit menjadi calon Kapolri yang baru menggantikan Jenderal Idham Azis yang mau memasuki masa pensiun.

Hal tersebut dikatakan Ustad Muhammad Murtado ditemui di kediamannya di Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Selasa, (19/01/2021).

“Saya Muhammad Murtado mendukung seratus persen pencalonan Pak Listyo Sigit menjadi calon Kapolri yang menggantikan bapak Jenderal Idham Azis yang akan memasuki purna tugas,” ujarnya.

“Dan saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama kita dukung pak Listyo Sigit menjadi Kapolri yang baru,” lanjutnya.

Muhammad Murtado menilai Komjen Pol Listyo Sigit sangat layak memimpin Polri.

“Menurut saya Pak Listyo Sigit sangat layak menjadi Kapolri, mengingat kinerjanya sebagai Kabareskrim juga luar biasa. Apalagi ketika beliau tugas di Banten mampuh menjaga kondusifitas yang luar biasa di Provinsi Banten,” ucapnya.

“Apalagi saya menilai sosok Pak Listyo Sigit mampuh merangkul para ulama dan tokoh masyarakat di Banten,” tutupnya. (Rahmat Hidayat)

Editor ; Gusdin

Loading...