Muhammad Iqbal Hadiri acara Kampung KB di Agam, ini Pesannya

99

TOPIKINI.COM – Sosialisasi dan Pengembangan Program Lini Lapangan di Kampung KB Bersama Mitra Kerja Tahun 2018, Kamis (30/08/2018) di Kampung KB Jorong Koto Panjang Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam, dihadiri oleh anggota DPR RI Komisi IX Bapak Muhammad Iqbal.

Dalam sambutannya Iqbal mengatakan, ia asli putra Tanjung Raya dan mendapat 6 Titik kegiatan sosialisasi Kampung KB ini.

“Sengaja saya pilih jorong Koto Panjang Kecamatan Tanjung Raya ini, sambil Menyerap aspirasi dari kampung saya yang akan saya bawa ke pusat,” ucap Iqbal.

Ia menambahkan, dari 14 Anggota DPR RI yang mewakili Sumatra Barat dan 6 anggota DPR RI dari dapil Sumbar 2, hanya Iqbal satu-satunya orang Tanjung Raya.

Politisi PPP ini juga menerangkan bahwa Kampung KB dibuat untuk pemerataan pembangunan konsep awalnya sesuai nawacita Presiden.

“Kampung KB ini juga penunjang bagaimana nantinya masyarakat kita sadar akan Ber KB terutama masyarakat koto Panjang kita ini,” lanjutnya.

Dalam acara ini ketua pelaksana Dwiky Rozando S.E mengatakan, selain Bapak Muhammad Iqbal juga hadir Perwakilan BKKBN Propinsi Sumatera Barat dan Kabupaten Agam.

“BKKBN Propinsi yang hadir bapak Imran Kabid Adpin Bkkbn Propinsi sumbar,” kata Dwiky.

Acara ini juga di meriahkan Nyanyi Mars Kampung KB dan Juga Pelayanan KB Gratis serta hiburan Lawak Minang Si Lecet serta Berbagai Macam Dorr Price.(kawek)

Loading...