MPO KNPI Mendukung Gibran Jadi Ketum KNPI dan Mendukung Jokowi Presiden 3 Periode

 

Jakarta – Lisman Hasibuan Ketua Umum DPP MPO KNPI menyatakan mendukung Gibran menjadi Ketum KNPI dan mendukung Jokowi Presiden 3 Periode. MPO KNPI mendukung penuh Gibran Rakabuming Raka Menjadi Ketu Umum DPP KNPI Pada Kongres Ke XVI pada Tahun 2021 ini.

“Terkait adanya pertemuan 3 Kubu DPP KNPI bersama Gibran Rakabuming Raka Walikota Solo dan meminta kesiapan, serta kesediaan Saudara Gibran agar Menjadi Ketum DPP KNPI pada Kongres Ke XVI. Tentu hal ini demi menyelamatkan wadah Kepemudaan / KNPI maka MPO KNPI mendukung penuh,” kata Lisman Hasibuan Ketum MPO KNPI di Jakarta, Selasa (25/05/2021).

Lisman sapaan akrabnya juga berpendapat bahwa, MPO KNPI juga mendukung penuh Gibran Rakabuming Raka menjadi Ketum DPP KNPI Pada Kongres Ke XVI yang akan di selenggarakan pada Tahun 2021. MPO KNPI juga mendukung Jokowi menjadi Presiden 3 Periode.

“Presiden Soeharto pernah memimpin Bangsa Indonesia 32 Tahun Lamanya. Kenapa tidak kalau Jokowi didukung rakyat Indonesia? Untuk itu MPO KNPI mendukung Ketua MPR RI melakukan Sidang Istimewa mengembalikan aturan ke UUD 1945 pada Naskah Aslinya di akhir sidang Tahun 2021,” terang Aktivis Muda ini.

Terakhir katanya, pendapat MPO KNPI diharapkan bisa diterima secara seksama oleh semua Pemuda Indonesia. Demi persatuan Pemuda Indonesia kedepan agar KNPI tidak terpecah belah lagi,” pungkas Lisman. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP