Mobil Suzuki Tabrak Angkot di Padang, Begini Jadinya

262

TOPIKINI.COM – Sebuah mobil Suzuki Escudo menabrak sebuah angkotan kota dari belakang di Padang, Sumatera Barat, Selasa (26/9) siang. Akibatnya mobil angkutan kota tersebut terjerembat hingga salah satu mobilnya masuk ke dalam selokan. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan yang terjadi antara mobil Suzuki Escudo dengan mobil angkot jurusan Pasar Raya-Jundul Rawang, terjadi di Jalan Bagindo Aziz Chan. Mobil angkot dengan nomor polisi BA 1588 BU terdorong hingga naik ke atas trotoar dan tersandar di dinding di atas selokan. Untungnya ukuran selokan yang sempit sehingga angkot tersebut tidak sampai masuk ke dalam selokan.

Sedangkan mobil Suzuki Sscudo yang dikendarai oleh seorang aparatut sipil negara, mengalami penyok pada bagian kiri depan mobilnya. Peristiwa ini berawal ketika mobil angkot dari arah pasar raya hendak berputar di simpang polresta menuju jalan Bagindo Aziz Chan. Sementara itu, mobil Suzuki Escudo atang dari arah Jalan Sudirman dengan kecepatan tinggi untuk mengejar lampu hijau yang sudah berwarna kuning. Tabrakan pun tak terelakkan. Mobil Suzuki Escudo dengan nomor polisi BA 1634 BG, menabrak mobil angkot dari belakang.

“Saya dari pasar raya, berbelok di simpang polresta. Saya pelan karena ada penumpang di sebelah kiri. Tiba-tiba, mobil Suzuki menabrak mobil saya dari belakang, sehingga angkot saya naik ke atas trotoar adan nyaris masuk selokan,” kata Agustar, sopir angkot.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sedangkan istri sopir angkot hanya mengalami luka ringan. Polisi yang datang kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara, dan membawa kedua kendaraan tersebut ke unit lakalantas polresta padang untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (dio)

Loading...