Meski Diguyur Hujan Satlantas Polres Badung Tetap Atur Arus Lalu Lintas

Badung – Meski hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Badung, tidak menyurutkan semangat Satuan Lalu Lintas Polres Badung untuk mengatur dan menertibkan kendaraan yang berlalu lintas di simpang Cepaka, Kelurahan Kapal, Mengwi, Kabupaten Badung-Bali. Sabtu, (10/10) pagi.

Dari pantauan humas Polres Badung, beberapa personil Polres Badung, rela basah-basahan mengatur arus lalu lintas disejumlah jalan raya, khususnya jalan yang menghubungi Denpasar – Gilimanuk.

Meskipun tampak anggota Lalu Lintas Ipda I Made Sudiana menggunakan jas hujan, namun dia tidak bisa menutupi rasa dingin di badannya.

Ia tetap mengayunkan tangannya yang diikuti tiupan suara pluit setia di mulutnya.

Tak heran memang, arus kendaraan yang cukup padat saat pagi hari terlebih di Pasar Cepaka, salah satu Pasar tradisional milik Desa Adat Kapal, hal ini sering membuat pihak kepolisian harus bekerja ekstra.

Selain mengatur arus Lalu Lintas, Ipda Sudiana juga terus menghimbau pengendara untuk hati-hati karena jalanan licin, melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan, menggunakan masker serta jaga jarak saat belanja dan mematuhi segala peraturan yang ada saat melakukan perjalanan. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...