Mesjid Nurul Huda Sungai Kambut Kedatangan Tim Safari Ramadhan Provinsi

TOPIKINI.COM – Memasuki hari ke 8 Ramadhan 1439 H tepatnya Jumat (25/5) Mesjid Nurul Huda Kenagarian Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya dikunjungi oleh Tim II A Safari Ramadhan Provinsi Sumbar.

Tim II A dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sumbar Hendra Irwan Rahim dengan anggota Sekretaris DPRD Sumbar, KadisPendidikan Sumbar, Inspektorat Sumbar, Kabag.Persidangan DPRD Sumbar dan Kasubag Protokoler serta Kasubag.Publikasi DPRD Sumbar dan penceramah Muslim Tawakal.

Sebelum mengunjungi Mesjid Nurul Huda Kenagarian Sungai Kambut Tim II A Safari Ramadhan Provinsi Sumbar di jamu buka puasa dirumah kediaman Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan,setelah itu langsung menuju ke Mesjid Nurul Huda.

Tim II A Safari Ramadhan Provinsi Sumbar didampingi oleh Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan usai sholat Taraweh adakan temu ramah dengan jama’ah mesjid nurul huda menggali aspirasi masyarakat Kenagarian Sungai Kambut khususnya dan Kabupaten Dharmasraya pada umumnya.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dan kata sambutan dari ketua Ramadhan Jhon Hendri. Sos, dan kata sambutan oleh Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan, Tim II A serahkan bantuan untuk mesjid Nurul Huda uang sejumlah 20 juta rupiah dan tikar sembayang.

“Sebagai tuan rumah saya senang dan bangga dengan kedatangan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim dan berharap kedepannya Kabupaten Dharmasraya mendapat perhatian oleh pihak provinsi dalam pembangunan,” ucap wakil bupati.

Menanggapi aspirasi dari Wakil Bupati Dharmasraya dan Ketua Tim Ramadhan Mesjid Nurul Huda Hendra Irwan Rahim dalam kata sambutannya merespons positif aspirasi yang disampaikan.

” Karena ini permintaan Wakil Bupati, ini akan menjadi catatan yang harus kami perhatikan nantinya,” Jawab Hendra Irwan Rahim dalam kata sambutannya menyikapi harapan Wakil Bupati Dharmasraya.

Disamping itu Ketua Tim IIA Safari Ramadhan Provinsi Sumbar juga berharap pada masyarakat Dharmasraya untuk berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan, berperan serta dalam memerangi Narkoba dan mewaspadai berkembang pengaruh LGBT.

Rangkaian kegiatan Tim IIA Safari Ramadhan Provinsi Sumbar diakhiri dengan ceramah agama oleh penceramah dari Tim IIA Muslim Kamal dan kembali ke kota Padang. (mas ek)

Loading...