Mesjid Agung Nurul Iman kota Padang Sediakan Takjil Gratis Selama Ramadhan

30

TOPIKINI – Pengurus mesjid Nurul Iman kota Padan, menyediakan takjil atau menu berbuka puasa gratis selama bulan suci ramadhan. Setiap harinya disediakan 150 paket menu berbuka puasa bagi masyarakat setempat baik kaum dhuafa atau mushafir yang sedang dalam perjalanan.

Berbagai panganan untuk berbuka seperti kurma, onde-onde, kolak disediakan untuk melepas lapar atau dahaga setelah berpuasa seharian penuh. Siapa saja boleh berbuka dan menikmati takjil yang disediakan pengurus masjid ini tanpa dipungut biaya alias gratis.

Menurut Ahmad Lidra pengurus dewan kemakmuara mesjid Agung Nurul Iman, takjil ini disiapkan sekitar 20 menit menjelang waktu berbuka puasa. Selain itu kegiatan juga di isi dengan kuliah tujuh menit oleh ustad dari mesjid Agung Nurul Iman.

Loading...

“Sejak tiga tahun setiap bulan Ramadhan kita selalu menyediakan takjil pabukoan gratis sejumlah 150 porsi setiap harinya. Sebelum berbuka kita menyampaikan pengajian sore,” kata Ahmad Lidra, ketua dewan kemakmuran mesjid Agung Nurul Iman.

Takjil gratis ini merupakan sumbangan dari donatur mesjid Nurul Iman, bagi siapa saja yang mau berbuka puasa. Apa lagi yang dalam perjalanan persilahkan datang ke mesjid Agung Nurul Iman.(Erizal)