Menuju Tahun Baru 2020, Relawan TBM Cahaya Ilmu Mekar Baru Gelar Doa dan Makan Bersama

Tangerang – Relawan TBM Cahaya Ilmu Mekar baru gelar acara sambut tahun baru 2020 dengan doa dan makan bersama relawan dan masyarakat. Acara prnuh hikmah ini lasanakan Selasa, (31/12/2019) di Desa Mekar Baru, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten.

Acara itu berlangsung meriah karena ada live musik yang dimainkan oleh para relawan TBM Cahaya Ilmu Mekar Baru dan masyarakat, bukan hanya dari lingkungan Kecamatan Mekar Baru saja. Namun dari kecamatan tetangga pun ikut memeriahkan. Diantaranya Kecamatan Gunung Kaler, Kresek, Kronjo, Mauk, dan Tigaraksa. Untuk lagu yang di nyanyikan pun bertemakan religi dan lagu khas anak muda milenial.

Perayaan tahun baru 2020 memang semestinya di sambut dengan hal baik kumpul keluarga sahabat dengan mengelar acara positif doa bersama, bukan hura hura apalagi sampai pesta sex dan narkoba.

Himbawan dari Kepala Desa Mekar Baru pun menyerukan agar kegiatan tahun baru harus diisi dengan kegiatan keagamaan dzikir doa bersama dan ramaikan tempat ibadah.

Nanang ismail (24), Relawan TBM Cahaya Ilmu Mekar Baru sekaligus sebagai panitia pelaksana acara mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali di laksanakan di TBM Cahaya Ilmu Mekar Baru, dan maksud tujuan kegiatan ini kita sebagai kaum muda agar lebih mengedepankan kegiatan positif di banding kegiatan yang tidak baik, dan selalu meningkatkan kreatifitas agar hidup lebih berwarna dengan seni.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kaum muda terinspirasi menciptakan kegiatan atau ivent positif agar kaum muda di lingkungan sekitar menjadi pemuda yang kreatif khususnya di brdang seni musik.

Sementara itu Kusni (24) Ketua TBM Cahaya Ilmu Mekar Baru serta sebagai pengurus FTBM Kabupaten tangerang ini mengutarakan kita sebagai kaum muda harus mempunyai harapan baik di tahun 2020 Agar cita cita kita bisa tercapai.

“Bukan hanya tahun yang berganti, tapi sikap dan perilaku kita juga semoga berubah lebih baik lagi, dan semoga keberkahan dan kerahmatan senantiasa berada di sisi kita semua,” katanya.

Kusni menambahkan semoga acara seperti ini bisa di laksanakan rutin di TBM Cahaya Ilmu Mekar Baru. “Agar selalu menjadi wadah inspirasi kaum muda indonesia khusunya kabupaten tangerang banten SDM Unggul Indonesia maju,” ungkasnya. (red)

0

Loading...