Menjelang Latihan Posko I Kodim 0808/Blitar Laksanakan Briefing Pelaku

Blitar – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Inf Mulyo Junaidi selaku Kepala Pengawasan dan Pengendalian (Kawasdal) menjelaskan kepada para pelaku serta Pengawas dan Pengendalian Latihan agar mekanisme Latihan Posko I Kodim 0808/Blitar ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Berkaitan dengan materi Latihan posko I ini yang mengambil skenario Kodim 0808/Blitar. Melaksanakan Operasi Bantuan Penanggulangan Bencana Alam kepada Pemerintah Daerah.

“Sehingga dalam pelaksanaan Latihan Posko I Kodim 0808/Blitar tersebut dapat berjalan dengan baik, bagaimana perencanaannya, kemudian untuk bertindak dan jelas apa yang harus dilakukan sesuai dengan peran tugas masing-masing oleh para pelaku dan para pendukung “Terangnya.

Hal tersebut disampaikan dalam pengarahan kepada para pelaku dan pendukung pelaksanaan Latihan Posko l Kodim 0808/Blitar bertempat di Ruang Data Makodim 0808/Blitar, Minggu (23/08/2020).

Pada kesempatan itu juga Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P usai pelaksanaan Briefing Pelaku menyampaikan. Latihan Posko I Kodim tersebut akan dimulai pada hari Senin (24/08/2020) selama 3 hari, bertempat di Makodim 0808/Blitar.

Dandim 0808 Blitar juga mengharapkan agar anggota tetap semangat dalam melaksanakan Latihan Posko I ini.

“Agar pelaksanaan Latihan Posko I Kodim 0808/Blitar ini dilaksanakan dengan penuh semangat, disiapkan dan direncanakan dengan baik, sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang sudah diperintahkan oleh Komando Atas,” ungkapnya. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Loading...