Mengenang 40 Hari Berpulangnya Almarhum H. Mudimin Saragih Bin H. Naik Saragih

27

Medan – Bertempat di Jalan KL.Yos Sudarso Glugur Kota, Medan dilaksanakan peringatan 40 hari berpulangnya ke Rahmatullah Almarhum H. Mudimin Saragih Bin H. Naik Saragih, Selasa (27/10/2020).

Acara dimulai setelah Sholat Isya atau sekitar Pukul 20.15 WIB, dengan diisi pembacaan ayat suci Al Qur’an, pembacaan Surat Yasin, Tahtim, Tahlil dan doa serta tausiyah singkat.

H. Ardiansyah Saragih, SH, MH dalam keterangan kepada IndoPos86 menyampaikan rasa syukurnya acara memperingati 40 hari berpulangnya ayanhanda beliau dapat berjalan dengan lancar.

“Malam ini dilaksanakan memperingati 40 hari berpulangnya Ayahanda kami Almarhum H. Mudimin Saragih Bin H. Naik Saragih ke Rahmatullah,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Ia menambahkan, kegiatan malam ini juga sekaligus memperingati 8 tahun meninggalnya Ibunda beliau Hj. Syafiah Nasution Binti H. Ibrahim Nasution, yang mana Almarhumah meninggal tepatnya pada tanggal 1 Maret 2012 yang lalu.

“Kegiatan malam ini diisi dengan pembacaan Surat Yasin, Tahtim, Tahlil, dan Doa oleh Drs. Zulkarnaen Sitanggang, MA serta ada tausiah dari Ustad Rizky Yolanda Al Habsy,” lanjut H. Ardiansyah Saragih.

Dirinya berharap semoga Almarhum dan Almarhumah orangtua yang sangat dicintai Allah ampunkan selaga dosa-dosanya, Allah lapangkan serta terangi kuburnya seperti taman-taman syurga.

“Kami mewakili keluarga besar menyampaikan terima kasih atas kehadiran tamu undangan yang telah meringankan langkah untuk menghadiri undangan keluarga kami,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

H. Ardiansyah Saragih juga menambahkan semoga tausiah dan pesan yang disampaikan Ustad Rizky Yolanda Alhabsy tentang sholat dan sedekah InsyaAllah dapat dilaksanakan oleh anak-anak Almarhum dan Almarhumah.

“Semoga bacaan ayat suci Al Qur’an serta doa yang kita panjatkan Allah hijabah dan pahalanya semoga Allah sampaikan kepada Almarhum dan Almarhumah kedua orangtua kami,” pungkas H. Ardiansyah Saragih. (Red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...