Menata Hidup Baru, Satlantas Polres Tanjung Balai, Himbau Kepada Masyarakat, Ubah Pola Hidup Sehat

17

Tanjung Balai — Satlantas Polres Tanjung Balai, Berpatroli keliling se – Kota Tanjung Balai, Untuk memberikan himbauan kepada warga pencegahan penyebaran covid-19.

Berdasarkan keterangan dari Kasubbag Humas Polres Tanjung Balai, Iptu A,D. Panjahitan kepada wartawan, Jumat (10/07/2020) Jam, 21.00 Wib, Himbauan yang diberikan kepada masyarakat adalah, Menuju New Normal, dengan menata hidup baru yang sesuai dengan Protokol kesehatan.

Demikian juga himbauan yang diberikan kepada masyarakat, di Jalan Jend Sudirman dan berkeliling Wilkum Polres Tanjung Balai.

Personil Satlantas yang menjalankan tugas patroli keliling pada malam hari adalah : Bripka Ganda Damanik, Bripka Rudi Manik dan Brigpol Mastur Ritonga.

Kemudian Personil Sat Lantas juga mensosialisasi, Tatanan hidup baru dengan menata kebiasaan lama dengan kehidupan hidup sehat, Supaya kta bisa terhindar dari wabah Covid-19.

Kepada masyarakat Kota Tanjung Balai yang kami cintai, Dalam memasuki Tatanan hidup baru, Dan mencegah wabah virus corona, Kami harap kepada masyarakat tetap mengikuti peraturan pemerintah dan perkembangan Covid-19.

Anjuran kepada masyarakat, Untuk selalu gunakan masker, Jaga jarak, Selalu mencuci tangan dengan sabun, hindari tempat keramaian, menerapkan pola hidup sehat, dan tetap menjaga kebersihan di lingkungan sekitar kita.

Selama kita mengikuti anjuran pemerintah dan protokoler kesehatan, maka kita sudah bisa mencegah terjadinya penyebaran wabah Virus corona” Ujarnya. (Rahmat Hidayat)

Loading...