Menakutkan!! Relawan Gibran Pakai kostum Monster Corona Saat Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak Pandemi

266

Solo – Relawan Gibran Rakabuming Raka menyalurkan puluhan bantuan paket sembako ke RT 6 RW 2, Banyuagung, Selasa (28/07/2020) pagi.

Tampak Ketua RT dan perwakilan beberapa warga sudah menunggu di tempat penyerahan bantuan. Relawan pun turun dari mobil dengan mengenakan kostum monster Corona, anak-anak pun tampak keheranan. Sesekali mereka berceletuk, “Hii.. lucu ya, medeni,” ujar salah satu anak kecil yang sambil berlarian saat ‘relawan Corona’ lewat.

Di samping itu, Bejo Hartanto selaku Ketua RT menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian pemilik catering Chilli Pari itu, “Terima kasih atas bantuannya Mas Gibran, ini bermanfaat bagi kami. Semoga sukses dan cita-citanya tercapai,” harapnya.

Sony Prakosa selaku perwakilan relawan menyebut aksi unik ini sebagai peringatan kepada warga karena masih dalam masa pandemi.

“Ya, ini pakai kostum begini. Biar warga juga ngerasa terhibur, kan kita masih menghadapi kondisi pandemi Covid-19, yang sebenarnya virusnya tak terlihat. Jadi, ketika kami pakai kostum seperti ini biar warga ‘ngeh’ gagas kalau di luar sana masih belum aman,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sunarti (85) salah satu lansia penerima bantuan menuturkan paket sembako ini akan segera ia masak, “Terima kasih bantuannya, ini nanti dimasak. Sembako dari Mas Gibran ini bisa untuk tambah-tambah bagi kami yang kekurangan,” tuturnya.

Sumber: Lilm

Loading...