MEMEY AMELIA MODEL GADIS SAMPUL INI, BANTING SETIR KE DUNIA BISNIS KETIMBANG ENTERTAINMENT

Jakarta – Prestasi gemilang yang diraih oleh Memey Amelia saat remaja sungguh cemerlang, yaitu finalis majalah Aneka Yess dan finalis Gadis Sampul. Bermodalkan prestasi didunia model tersebut, harusnya Memey Amelia bisa sukses terjun di dunia entertainment.

Memey Amelia malah banting setir memilih dunia bisnis sebagai pengusaha di dunia fashion, dengan membuka gerai buktik online. Dimana untuk promosi Memey memgunakan akun instagram @mj_butik7 dan produknnya kebanyakan dari Bangkok dan Jepang.

Melalui wawancara khusus dengan wartawan senior Syafrudin Budiman SIP pada Rabu, (14/07/2021) Memey Amelia menceritakan bahwa, selain bisnis juga menjadi pemasok pengadaan sembako ke agen-agen sembako.

“Kadang saya menjadi pemasok tender pengadaan sembako area Bandung, Tasikmalaya dan Garut. Lumayan hasilnya buat jalan-jalan dan belanja baju,” katanya.

Selain sebagai finalis majalah remaja prestasi, Memey Amelia juga pernah menjadi Juara 2 Mojang Jajaka Kabupaten Garut, Jawa Barat. Akan tetapi kesibukan Memey Amelia kini sebagai pengusaha dan aktif di partai politik yang memperjuangkan rakyat bawah. Untuk menghilangkan stress Memey juga aktif sebagai Tiktokers dan sudah cukup banyak followernya di akun tiktoknya @memeymiaa.

“Ya aku main tiktok buat ngilangi stress dan iseng-iseng aja kalau lagi gabut, Alhamdulillah ternyata banyak respon positive dari netizen jadi keterusan deh buat konten tiktok” ujar Memey Amelia mempunyai hobi travelling dan kuliner.

Selain punya wajah cantik, perempuan kelahiran Garut 28 tahun silam ini memiliki tubuh yang ideal dengan tinggi badan 165 cm dan berat badan 50 kg. Tentu hal ini sangat menunjang jika Memey ingin menjadi artis di dunia entertaiment.

“Karena keasikan berbisnis jadi Memey sempat meninggalkan dunia entertain, tapi sekarang ingin kembali kedunia entertain bersama management BosBro production, biar lebih terarah,” pungkas Memey Amelia yang juga punya akun instagram @meme__yamelia ini. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP