Megawati Tiba di Padang, ini Pejabat yang Menyambutnya

601

TOPIKINI.COM – Presiden RI ke 5, Megawati Soekarnoputri, Selasa petang (26/09/2017) pukul 18.30 wib, mendarat di Bandara International Minangkabau. Mega bersama rombongan dari Jakarta, menggunakan pesawat carteran.

Sejumlah pejabat negara seperti Menteri Hukum dan Ham Yasonna Laoli, Anggota DPR-RI Alex Indra Lukman, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal, Rektor UNP Ganefri, ikut menyambut kedatangan ketua umum PDI Perjuangan itu di tangga pesawat.

Selain pejabat negara, seluruh struktur partai PDI Perjuangan Sumatera Barat, juga penuh sesak di gedung VIP Banadara. Pekikan merdeka membahana menyambut kedatangan orang nomor satu di PDI Perjuangan tersebut.

Megawati yang didampingi Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, menyalami satu-persatu kader-kader partai yang sudah menunggu kedatangan Megawati sejak pukul lima sore. Dari Bandara, Megawati langsung menuju hotel Mercure untuk beristirahat.

Kedatangan Megawati ke Padang, dalam rangka penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa yang diberikan oleh Universitas Negeri Padang (UNP) Rabu pagi (27/09/2017).

Loading...