Mayat Lelaki Tua Ditemukan Dalam Sungai di Dharmasraya

44

TOPIKINI.COM – Warga jorong Pinang Makmur kanagarian Tabek kecamatan Timpeh kabupaten Dharmasraya, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang berada di pinggrian sungai diareal perkebunan sawit yang tidak jauh dari pemungkiman warga.

Kapolsek Koto Agung Iptu Syafrinaldi.SH membenarkan penemuan mayat tersebut. Kapolsek menerangkan bahwa kejadian tersebut pada Rabu (13/12/2017) siang sekitar pukul 14.00 Wib.

“Mendapat informasi itu, Kanit Reskrim Ipda Rusmardi bersama anggota dan didampingi KaPos Pol Bripka Marbun, AT, SH, pergi menuju ke Tempat Kejadiaan Peristiwa (TKP), dan betul ada sosok mayat pria berbaju ungu,” ucap Kapolres.

Setelah diidentifikasi, ternyata korban bernama Surono, umur 85 tahun.

“Kemudian saksi memberitahukan kepada keluarga korban, dan selajutnya korban di bawah ke Puskemas terdekat untuk di lakukan visum. Hasil sementera ini di tubuh korban tidak ada tanda- tanda Penganiayaan,” tambah Syafrinaldi.

Dugaan polisi, korban terjatuh dari atas tebing ke dalam sungai, pada waktu menanam sawit di pinggir pungai tersebut. Dan saat ini korban sudah disemayamkan di rumah duka di jorong Pinang Makmur, kanagarian Tabek, kecamatan Timpeh.(ms_3x)

Loading...