Mayang Ligar Seleb TikTok Gagal Berduet Dengan Marlin Julie

21

Jakarta – Mencari pasangan duet untuk nyanyi Duo ibarat mencari jodoh susah susah gampang. Seperti yang dialami oleh Seleb TikTok Mayang Ligar yang awalnya akan diduetkan dengan Marlin Julie namun gagal karena Julie tidak bisa keJakarta sebelum pandemi Covid 19.

“Mayang seh pasrah saja mau diduetin sama siapa saja terserah Manager Mayang Babeh Heru BosBro, Mayang percayakan semuanya sama manager” ujar pemilik akun Tiktok dan instagram @mayang.lg.

Dalam waktu dekat Mayang Ligar akan meluncurkan hits single featuring dengan Duo cowo komedian penyiar Bens Radio 106.2 FM yang tergabung dalam Duo Bos & Bro , dengan personilmya Heru BosBro dan Papa Zidan.

Ini mungkin merupakan pertama dan terobosan baru diindustri musik tanah air dimana duo featuring dengan duo.

“Ini project Dobel Duo ,jadi Duo Cowo feat Duo Cewe dan lagunya juga keren cocok untuk pilkada judulnya “Pilihlah Aku” ciptaan saya dan Ade Irfan” kata Heru BosbBro pemilik management artist BosBro production.

Sehubungan Mayang Ligar masih belum ada pasangan duetnya maka audisinya dibuka kembali via online.
Jika kamu mau jadi pasangan duet Mayang Liga syaratnya wanita usia 17-24 tahun, bisa nyanyi, single, tidak terikat management lain. (red)

Loading...