Mantan Gitaris Band dan Geng Pengangsaan Bergabung di Partai UKM Indonesia Propinsi Aceh

Jakarta – Satu lagu dari kalangan millenial yang mempunyai multi talenta menambah deretan nama-nama musisi yang telah bergabung kedalam Partai UKM Indonesia, Sabtu (05/06/2021).

Partai UKM Indonesia yang yang digagas oleh Ketua Umum (Ketum) Syafrudin Budiman S.IP atau sapaan akrabnya Gus Din ini, komitmen dengan AD/ART Partai dengan memperjuangkan kesejahteraan bersama.

Tondi Fernando Rangkuty adalah putra daerah asal DI Aceh ini adalah seorang Guitaris Volhalla juga geng Kebangsaan, ia juga merupakan seorang pemikir yang dituangkannya kedalam sebuah tulisan atau buku (Buku).

“Benar bang, saya bergabung di Partai UKM Indonesia. Saya melihat Partai ini sangat bagus masa depannya karna partai ini mempunyai basis massa kalangan Usaha Kecil dan Menengah.” Jelas Tondi Fernando Rangkuty ketika dikonfirmasi awak media melalui sellulernya pada Sabtu 5 Juni 2021.

Ia menambahkan, “Sebagai penggiat seni saya merasa bisa mengembangkan ilmu seni saya untuk dimanfaatkan guna kepentingan masyarakat banyak.”Tambahnya.

Lanjutnya, “Saya siap membesarkan Partai UKM Indonesia ini.”Pungkas pendiri musik TFR ini dengan semangat yang menggebu-gebu.

Sementara itu, Ketua DPW Partai UKM Indonesia Aceh, S. Ramadhan Djamil menambahkan dan menjelaskan posisi Tondi Fernado Rangkuty di DPW Aceh,

“Saudara kita Tondi Fernando Rangkuty resmi bergabung ditubuh DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Aceh, beliau menempati posisi wakil Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Aceh.”Jelas Djamil kepada media ini.

“Mudah-mudahan dengan bergabungnya saudara kita Tondi ini bisa lebih meningkatkan semangat kerja untuk rekan-rekan di DPW Aceh.”Harapnya.

“Saya pribadi dan atas nama rekan-rekan DPW Partai UKMI Aceh mengucapkan selamat bergabung Tondi Fernando Rangkuty, kami tunggu ide cemerlangnya untuk memajukan DPW Partai UKM Indonesia di Aceh dan seluruh Indonesia.”Tutupnya. (red)

Penulis : Ajb