Main HP di Pinggir Rel, Mahasiswi UNP Tewas Ditabrak Kereta Bandara

TOPIKINI.COM – Kereta api di Padang kembali memakan korban. Jumat pagi (05/10/2018), seorang mahasiswi Universitas Negeri Padang yang menjadi korbannya. Ia tewas mengenaskan setelah kereta api bandara melindasnya di depan Kampus UNP Air Tawar Padang.

Menurut informasi yang diterima Topikini dari salah seorang penumang kereta tersebut, bahwa ia melihat dengan jelas bahwa korban adalah seorang wanita.

“Tadi kejadian sekitar pukul 09.30 wib, saat saya diatas kereta menuju BIM. Kereta berhenti setelah menabrak seorang perempuan, terlihat tangannya putus,” ucap pria yang tak mau disebut namanya itu.

Menurutnya lagi, saat kejadian, wanita yang menggunakan kemeja itu, berdiri di belakang pagar besi dekat dengan rel kereta.

“Cewek itu sedang mainkan HP, mungkin sedang memesan ojek online dan tidak memperhatikan kereta datang dari arah Simpang Haru menuju BIM, tadi informasinya masih hidup, tapi barusan dapat kabar ternyata meninggal ditempat,” tambahnya lagi.

Kejadian serupa, kereta api yang menelan korban jiwa di atas rel, sudah menjadi kabar rutin yang terdengar hampir setiap bulan di sepanjang jalur kereta Padang hingga Pariaman.

Desakan untuk pembenahan prasarana transportasi masal ini, masih belum bisa menjamin keselamatan warga kota ini.

Entah sudah berapa banyak korban yang meregang nyawa akibat kecelakaan kereta api, sejak “Mak Itam” ini dioperasikan kembali setelah lama mati suri.(art)

Loading...