M.Iqbal Sokong untuk Perkembangan Kampung KB Surau Labuah Agam

TOPIKINI.COM – Anggota komisi IX DPR RI, Muhammad Iqbal, Rabu (11/07/2018), menghadiri acara Sosialisasi dan Pengembangan Program Lini Lapangan di Kampung KB Bersama Mitra Kerja di Kampung KB jorong Surau Labuah, nagari Panampuang kecamatan IV Angkek kabupaten Agam.

Ia sengaja datang meluangkan waktu, untuk memberikan sokongan demi sukses dan kemajuan Kampung KB tersebut.

“Untuk Kampung KB ini, kami dari Komisi IX sudah sepakat untuk menyokong demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakatnya, jadi semampu saya saya usahakan untuk bisa tetap menghadiri kegiatan Kampung KB ini, apalagi di wilayah Agam yang merupakan Kampung halaman saya,” ucap M. Iqbal saat memberikan kata sambutan.

Iqbal, yang merupakan putra daerah kabupaten Agam, duduk sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumbar 2 dari Partai Persatuan Pembangunan.

“Alhamdulillah dan terimakasih saya dipercayai masyarakat Agam untuk mewakili di Senayan, jadi sekuat tenaga saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat Agam inidemi kebaikan bersama,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Bkkbn Sumatera Barat menjelaskan bahwa dibutuhkan kerjasama lintas sektoral dari berbagai elemen, juga mengapresiasi anggota DPR yang telah memberikan perhatian serta dukungan di Kampung KB Surau Labuah ini.

Acara sosialisasi ini, juga diisi dengan kegiatan pelayanan KB bagi masyarakat sekitar. Selain itu, Iqbal juga membagikan sejumlah hadiah kepada warga yang hadir.(kawek)

Loading...