M. Iqbal: Kampung KB Nagari Andiang Terbaik di Kabupaten 50 Kota

29

TOPIKINI.COM – Anggota Komisi IX DPR RI, Muhammad Iqbal mengatakan, Kampung KB Nagari Andiang merupakan Kampung KB terbaik se kabupaten 50 Kota.

“Kampung KB ini terbaik se kabupaten 50 Kota, makanya saya mau mengunjunginya,” ucap Iqbal saat menyampaikan kata sambutan pada acara Sosialisasi dan Pengembangan Lini Lapangan di Kampung KB Nagari Andiang, bersama Mitra Kerja Tahun 2018, Rabu (08-08-2018) di jorong Kampung Baru, Kenagarian Andiang, Kecamatan Suliki, Kabupaten Lima PulUh Kota.

Siapa Presiden & Wakil Presiden 2019 Pilihan Anda?

Iqbal menambahkan, program Kampung KB ini sejalan dengan pembangunan yang didorong oleh DPR RI.

“Kampung KB ini merupakan pilot projek pembangunan, jangan Kampung KB ini hanya slogan saja ya, saya orang pertama yang akan protes,” tambahnya.

Daerah Kampung KB nagari Andiang menjadi salah satu nagari yang berprestasi dan kampung yang selalu mencanangkan keluarga berencana. Selain itu, kampung KB juga menjadi kampung percontohan bagi kampung-kampung lain.

“Melalui program Kampung KB ini, kita punya harapan yang sangat besar untuk menjadi nagari yang lebih maju dan sejahtera,” tutup Iqbal.

Kampung KB bukan hanya tentang 2 anak lebih baik, melainkan untuk memajukan perekonomian nagari tersebut.

Warga kampung KB kenagarian Andiang sangat antusias dengan kedatangan anggota DPR RI bapak Iqbal. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepolisian dan Babinsa serta tokoh masyarakat jorong Kampung Baru.(kawek)

Loading...