Loly Imelda Hutapea Kreatif di Masa Pandemi

Jakarta – Disaat dunia entertainment khususnya live perfomance mati suri, sutradara drama musikal, penulis dan pencipta lagu Loly Imelda Hutapea kini mencoba hal baru yaitu berbisnis Sambel cakalang dengan brand Chililoli.

“Produk Chililoli yang mulai diproduksi September 2020 ada 2 varian yaitu Sambal cakalang pedas dan Abon cakalang. Dengan tingkat level pedas, original, hot dan extra hot,” kata Loly sapaan akrabnya, Kamis (08/10/2020).

Sementara ini Chililoli pemasarannya masih via Online dan rencana akan masuk ke koperasi-koperasi, warung-warung, toko oleh-oleh dan lain-lain.

Bagi Loly, pandemi covid 19 tidak pernah melunturkan semangatnya untuk tetap berkreasi. Kita ga boleh kalah dan menyerah dengan situasi apapun, selagi Tuhan masih berikan nafas kehidupan, artinya pasti Tuhan akan selalu menemani dan memberikan jalan bagi kita untuk tetap jadi pemenang. Prinsip kuat ini dipegang oleh Loly, untuk memotivasi diri mengalahkan stress dan mengubahnya menjadi tantangan seru yang membuatnya tetap semangat melewati masa masa pandemi.

Selain bisnis Sambel Cakalang dan Abon Cakalang. Loly juga bisnis Madu hutan rimba sumatera yang dikerjakan bersama keluarga besar. Menjadi life planner di salah satu agensi dan aktif menjadi MC di webinar Maharani Kirana Pertiwi yang selalu mengundang nara sumber berprestasi adalah kegiatan baru yang juga sangat disukai oleh Loly di saat pandemi seperti ini.

Di Webinar cerita WOW Maharani dimana Loly rutin menjadi MC, sekaligus belajar dari orang – orang hebat yang memberikan sembako mindset bagi perempuan Indonesia. Situasi saat ini perempuan Indonesia harus semakin kuat, ujar Loly.

Anak anak butuh pendampingan dalam proses pembelajaran jarak jauh, para suami harus di support agar tidak menyerah ujar Loli yang juga pernah bermain disketsa komedi “Temu Lawak Betawi”.

Dalam waktu dekat Loli akan segera launching Chililoli versi saschet. Harganya kata Chililoli sangat terjangkau yaitu Rp 35.000,-/toples.

Kelebihan dari product Chililoli rasanya enak banget dengan rasa cakalang khas yang sangat terasa dan pedesnya pas. Para pelanggan Loly yang sudah membeli dan mencoba Chililoli selalu memberi opini.

“Hanya dengan makan nasi panas dan abon cakalang aja enak banget apalagi ditambah sambal cakalang dan cocok dimakan dengan lauk apa aja. Bahkan makan tahu atau tempe pake sambel cakalang aja juga udah enak banget” kata konsumen setia Chililoli Heru BosBro yang berprofesi sebagai sutradara video clip dan juga pencipta lagu. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...