Logistik Pemilu Diterima KPU Padang tidak Lengkap

61

TOPIKINI – Komisi Pemilihan Umum (kpu) kota Padang telah menerima logistik dari Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia. Logistik yang telah di terima KPU kota Padang, berupa kotak suara dan bilik suara. Namun kedua logistik tersebut belum sesuai dengan kebutuhan.

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia tealah menyalurkan logistik pemilu ke berbgai daerah di Indonesia terkait akan digelarnya pemilihan umum April mendatang. KPU Padang telah menerima logistik pemilu berupa kotak suara dan bilik suara.

Untuk kotak suara telah diterima 11.761 dan masih ada kekrangan 449 kotak suara lagi. Sedangkan untuk bilik suara sudah diterima sebanyak 7.777 dan masih kurang 2031 bilik sura lagi.

Loading...

Ketua KPU kota Padang M. Sawati mengatakan, soal kekurangan logistik ini, pihaknya telah memberitahukan kepada KPU pusat di Jakarta. Sampai saat ini, pihak KPU Padang masih menungu kabar.

“Ada perbedaan kebutuhan TPS kita, sekarang TPS kita 2452, satu TPS tu 5 kotak, jadi totalnya 12.620, jadi masih ada kekurangan 449 lagi,” ujar M Sawati, ketua KPU Padang.

M Sawati menjelaskan, untuk surat suara belum diterima dan begitu juga dengan segel. Menurut rencana akan di kirim sebelum pemilihan April mendatang. (Erizal)