Lion Group Sambut Kedatangan 18 Awak Batik Air dari Natuna

26

Jakarta – Lion Air Group menerima kepulangan 18 awak pesawat maskapai Batik Air 330-300CEO yang terlibat dalam misi kemanusiaan dan pemulangan 238 WNI dari Wuhan China ke Indonesia. Pemulangan ini dilakukan setelah 18 awak pesawat Batik Air tersebut telah selesai menjalani masa observasi selama 14 hari di pulau Natuna, Kepulauan Riau.

18 awak maskapai Batik Air tersebut tiba di lokasi penyambutan sekitar pukul 16.50 WIB. Sebagai bentuk penghormatan, masing-masing awak pesawat seluruhnya menerima pengalungan bunga dari sejumlah pejabat Lion Air Group yang hadir dalam acara tersebut.

Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait, berterima kasih kepada 18 awak pesawat Batik Air yang terlibat dalam misi kemanusiaan tersebut. Menurutnya, misi kemanusiaan tak akan berjalan jika para awak menolak untuk berpartisipasi. Penyambutan 18 awak pesawat maskapai Batik dilaksanakan di Kantor Simulator Lion Group Jakarta Timur, Sabtu (15/2/2020).

Edward mengatakann yang pertama kita ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang mengaspirasi kita untuk memulangkan saudara kita dan paling berharga kalian tak ada penolakan sama sekali dan kalian siap, itulah mungkin yang jadi hal penting. Kalau kalian bilang tidak, mungkin ini enggak akan jalan,” ujar Edward Presiden Director Lion Group.

Edward akan memberikan penghargaan kepada 18 awak pesawat tersebut, Edward mengaku pihaknya masih belum dapat menyampaikan dalam bentuk apa penghargaan tersebut akan diberikan.
Saya yakin dan percaya atas yang kalian lakukan management tak akan diam, tapi saya belum bisa katakan hal apa yang akan diberikan, tapi saya pastikan kalian akan menerima sesuatu yang monumental dari perusahaan nanti akan di bicarakan dulu,” tandas Edward. Sementara Capten Lutfi Direktur Batik Air mengucapkan Terimakasih kepada 18 awak media yang terlibat. (red)

Loading...