Lewat Aplikasi Wooho, Yara Gadis Asal Garut Betah Stay At Home #Dirumahaja

37
Lewat Aplikasi Wooho, Yara Gadis Asal Garut Betah Stay At Home #Dirumahaja. (screenshot woohoo

Garut – Gadis cantik dan manis asal Garut, Yara sangat senang menggunakan aplikasi Wohoo. Katanya lewat camera dan suara di Wohoo bisa menyapa teman-temannya lewat Woohoo.

Lewat Wohoo juga bisa banyak kenalan baru dari berbagai kota di Indonesia. Ada yang dari Medan, Surabaya, Bandung, Jakarta, Bali, Madura dan berbagai kota lainnya.

“Saya senang chating dan live show di room Wohoo. Bisa bernyanyi, puisi, ngobrol dan apa aja. Bahkan juga bisa gantian di camera yang maksimal ada 6 bidang,” terang Yara Gadis muda usia 21 tahun ini, Sabtu (11/04/2020)

Di tengah situasi corona Yara cukup terhibur bisa disko bareng di room bersama. Ada pemilik akun Colaps, Madura People’s, Rizki, Shenka dan teman-teman lainnya.

“Happy banget deh dan juga dapat koin-koin atau berlian. Bisa pilihan berlian love, mawar, lipstik, gaun penganten, mahkota, surat cinta dan lainnya. Yang paling gede Mahkota 19900,” ujar Yara sambil tersenyum.

Perlu diketahui para host atau pemilik akun yang aktif di Woohoo mendapat penghasilan dengan siaran live dan menerima koin. Penghasilan itu bisa di widraw ke rekening bank.

“Asyik dikumpulkan kecil-kecil, lama-lama jadi bukit. Doain bang Madura People’s nambah koin terus, agar walau stay at home #dirumahaja tetap ada tabungan,” pungkas Yara yang biasa siaran live pagi.

Penulis: Syafrudin Budiman SIP (People’s Madura)

Loading...