Lelaki Tua Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Dalam Selokan di Padang

232

TOPIKINI.COM – Warga Tanjung Aur, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Senin sore (25/09/2017) dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki tua, yang ditemukan di dalam selokan di pinggir Jalan By Pass Padang menuju Padang Pariaman, kilometer 19 dari Pusat Kota Padang.

Mayat lelaki yang diketahui sebagai pengumpul barang bekas tersebut terbenam dalam aliran air selokan.

Siapa Presiden & Wakil Presiden 2019 Pilihan Anda?

Lelaki tua yang tidak diketahui identitasnya karena tidak membawa  kartu identitas apapun tersebut, ditemukan mengenakan celana pendek dan memakai jaket.

Didekat mayat korban, teronggok karung berisi kain-kain, yang diduga milik korban. Warga sekitar yang melihat korban, tidak ada seorang pun yang mengenalinya.  Namun warga mengaku sering melihat korban hilir-mudik mencari barang bekas di lingkungan mereka.

Tim identifikasi Polresta Padang yang memeriksa kondisi mayat pria tua yang ditaksir berumur  70 tahun tersebut, tidak menemukan bekas-bekas penganiayaan pada tubuh korban. Hanya ada beberapa luka lebam yang diduga karena benturan ketika korban terjatuh ke dalam selokan.

“Kami belum tahu penyebabnya. Yang pasti tidak ada bekas-bekas penganiayaan ditemukan pada tubuh korban. Kami masih akan menyelidikinya,” kata Kompol Arsyal, Kapolsek Koto Tangah.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Barat, untuk divisum. Polisi juga berpesan kalau ada warga yang kehilangan anggota keluarganya untuk melihat langsung ke rumah sakit tersebut. (dio)

Loading...