Langganan Toko Ini Diminta Amankan Kendaraan Yang Parkir Sembarangan

Siak – Pemerintah Kecamatan Tualang diminta segera melakukan penertiban, terhadap parkir liar yang menggunakan badan jalan umum sebagai lokasi perhentian kendaraan.

“Saya sebagai masyarakat dan pengguna jalan umum merasa dirugikan pak. Karena lokasi dia parkir sudah menyalah. Dia parkirkan mobilnya menggunakan setengah jalan umum itu. Pas pula dekat lampu merah,” ujar warga yang meminta namanya tidak disebutkan, Senin (12/10/2020).

Sementara itu, pihak toko yang dimintai konfirmasinya mengatakan bahwa pihaknya sudah meminta pelanggan yang berbelanja ketokonya untuk memarkirkan kendaraan tidak sembarang tempat.

“Saya sudah imbau pak sebelumnya agar para masyarakat yang bawa kendaraan dan berbelanja di toko saya, memarkirkan kendaraan tidak sembarangan tempat. Ini bisa merugikan pengguna jalan lainnya,” kata seorang ibu yang mengaku pemilik toko penjualan barang kelontong itu.

Sayangnya pemilik toko enggan menyebutkan nama lengkapnya kepada jurnalis saat peliputan.

“Nggak usah dibuatlah namanya. Yang penting saya sudah kasi tau sama mereka. Soal tindak lebih lanjut bapak tau kan bahwa kami hanya bisa sebatas imbau,” ujarnya lagi.

Sementara itu Camat Tualang Zalik Effendi saat dikonfirmasi belum berhasil. (Simon)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...