LAGU UNTUK VERNITA SYABILLA AKAN DINYANYIKAN MAYANG LIGAR

Jakarta – Lagu Hits single kedua artis Vernita Syabilla karya Heru BosBro, akhirnya dinyanyikan artis pendatang baru dari Kota Garut yang merupakan Seleb TikTok Mayang Ligar , yang followers diTiktok sudah mencapai 300 ribu lebih , Mayang Ligar dipercaya untuk membawakan lagu berjudul “PILIHLA AKU” featuring dengan Duo BOS&BRO. Sehubungan dengan Vernita Syabilla yang istirahat sejenak didunia entertainment khususnya dunia rekaman musik.

Mayang Ligar yang merupakan talent baru di management artist BosBro Production milik Heru BosBro, merupakan talent yang multy talenta, disamping bisa menyanyi , pandai dance dan juga akting.

“Kaya mimpi bisa masuk dapur rekaman , apalagi membawakan lagu ciptaan Bang Heru BosBro yang saat ini nama sedang viral dengan lagu karyanya yang berjudul “Koko Tamvan”, semoga saja lagu aku nanti bisa viral juga” ujar seleb TikTok dengan akun @mayang.lg.

Lagu “Pilihlah Aku” disiapkan untuk pilkada 2020 dimana lagu ini bisa dinyanyikan oleh para claon kepala daerah yang sedang kampanye. Lagu “Pilihlah Aku” merupakan racikan kolaborasi Heru BosBro, Ade Irfan dan musik digarap oleh Kang Ajuy.

“Project hits single Pilihlah Aku ini sangat unik karena liriknya bisa mewakli percintaan dan kampanye pilkada bahkan pilpres dan lagu ini rencananya akan dinyanyikan Duo Bos&Bro (Heru BosBro & Papa Zidan) featuring Duo penyanyi wanita yang salah satu personilnya Mayang Ligar” tegas Heru BosBro selaku manager merangkap Produser.

Rencananya lagu “Pilihlah Aku” akan rekaman pada hari Sabtu, 8 Agustus 2020 dan pemutaran seretak pada 17 Agustu2 2020 di sekitar 100 radio diseluruh Indonesia.

Sampai saat ini Mayang masih mencari pasangan duet wanita berusia 17-25 tahun , syartanya bisa nyanyi dan diutamakan model, selebgram atau seleb tiktok.
Buat yang mau jadi teman duet Mayang Ligar bisa kirim foto dan biodata ke management BosBro Production Whatsapp 08159222111 instagram @bosbroproduction atau @herubosbro. (red)

Loading...