Kurang Dana, Paduan Suara Mahasiswa Unand Ngamen untuk Ikut Perlombaan International

TOPIKINI.COM – Tim paduan suara mahasiswa fakultas hukum Universitas Andalas, mesti ngamen di tempat-tempat makan dan restoran untuk mengumpulkan dana.

Penampilannya yang memukau, menuai simpati para pengunjung restoran Malabar di jalan Muhammad Husni Thamrin no 1 Padang, Jumat (13/07/2018) malam.

“Kami dari paduan suara Justicia Accordeo fakultas Hukum Unand sedang mencari dana untuk bisa ikut Quayer Festival International di Sanur Bali,” ucap Divia, Conductor Grup.

Menurut Divia, pihak kampus ada memberikan bantuan dana untuk ikut festival tersebut, namun tidak cukup membiayai sekitar 30 orang tim termasuk official ke Pulau Dewata.

“Alhamdulillah kampus ada ngasih, tapi nggak semua yang dibiayai, untuk akomodasi dan biaya makan selama disana kita mesti cari sendiri dengan cara ngamen, hitung-itung sambil latihan juga,” ucapnya lagi.

Quayer Festival International itu akan berlangsung di Sanur Plaza Hotel Bali, tanggal 24 s.d 28 Juli mendatang.

Sebelumnya, paduan suara ini sudah pernah meraih medali perak pada perlombaan sejenis. Mereka menargetkan bisa membawa pulang medali emas pada festival paduan suara kali ini, dengan perjuangan penuh mencari dana serta latihan yang tekun.(art)

Loading...