KPU Labura Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2020

25

Labuhanbatu Utara – Penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan wakil bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2020 dilaksanakan oleh KPU Labura hari ini di aula ahmad dewi sukur, jln.jend sudirman, komplek perkantoran Bupati Labura, aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, kabupaten Labuhanbatu Utara, pada Kamis (21/01/2021) pukul 14.00 wib siang.

Acara yang dihadiri berbagai unsur partai politik, organisasi kemasyarkatan, Kapolsek Kualuh Hulu Akp.Sahrial Sirait, Danramil Aek Kanopan Ertiko CH, komisioner KPU Sumatra Utara, ketua Pemuda Pancasila Arly Simangunsong, serta berbagai elemen masyarakat dan awak media berlangsung hikmat dan lancar.

Saat dikonfirmasi awak media Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara Heriamsyah Simanjuntak mengatakan,
” Adapun kegiatan hari ini kita sudah melaksanakan rapat pleno penetapan bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada tahun 2020, sesuai dengan hasil keputusan surat penetapan no 3 tahun 2020 bahwa paslon no urut 4 ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih,harapannya setelah penetapan tadi mandataris bupati dan wakil bupati yang sudah terpilih bisa mengakomodir dan mensejahterakan kepentingan masyarakat Labuhanbatu Utara.” Ujar nya

” Selain itu kami juga mengucapkan Terima kasih kepada bapak TNI POLRI, Kejaksaan, Pengadilan dan seluruh partai politik dari pasangan calon no urut 1 sampai 5 yang sudah mengeliminasi ego sektoral lebih mengedepankan keamanan, kemajemukan untuk Labuhanbatu Utara yang lebih baik kedepan.” Katanya.

” Karena itulah kami KPU dan Bawaslu mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pihak sehingga pemilihan kepada daerah di Kabupaten kita tercinta ini berjalan dengan aman dan kondusif. ” Pungkasnya.

Senada dengan Heriamsyah, Komisioner KPU Provinsi Sumatera Utara Syafrial Syah mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman teman KPU Labura yang telah mensukseskan pemilihan kepala daerah tahun 2020, kedepan dedikasi teman semua akan selalu diingat masyarakat, lalu seluruh peserta dan pasangan calon yang sudah berpartisipasi.

Beliau juga menjelaskan tingkat partisipasi pemilih di kabupaten Labuhanbatu Utara sampai 80 % ini adalah indikator dan bukti keberhasilan seluruh elemen dan penyelenggara pemilu bisa meningkatkan partisipan dari target yang ditetapkan.

” Terakhir saya ucapkan Terima kasih kepada seluruh stek holder, bawaslu, dan seluruh partai politik yang sudah ikut berpartisipasi mensukseskan pilkada di kabupaten Labuhanbatu Utara.” Paparnya.

Disisi lain, Ketua DPRD sementara kabupaten Labuhanbatu Utara Ir.Yusrial Suprianto Pasaribu menyampaikan, ” Alhamdulillah pemilihan Bupati dan wakil bupati berjalan aman dan kondusif, selamat juga kami ucapkan kepada Bupati dan wakil bupati terpilih Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung, semoga kedepannya labura 5 tahun kedepan dibawah kepemimpinan bupati baru akan semakin maju, buat pasangan yang kalah jangan kecewa mari kita bersatu kembali untuk kepentingan dan kemajuan kabupaten yang kita cintai ini.” Ujarnya.

Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung pasangan bupati dan wakil bupati terpilih menyampaikan terimakasih kepada TNI POLRI, bawaslu dan KPU atas kontribusi nya sehingga seluruh proses dan tahapan pemilihan dapat berjalan dengan aman, tentram, dan kondusif.

” Begitu juga buat seluruh masyarakat dan pendukung, tidak ada lagi no 1 2 sampai 5 , Mari kita bersatu kembali menyatukan visi dan misi untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang kita cintai.” Tutup hys.(Ajb)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...