Korban Bom Bunuh Diri di Surabaya 6 Tewas 35 Dirawat di Rumah Sakit

1105

TOPIKINI.COM – Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Frans Barung Mangera mengatakan, jumlah korban sementara yang sudah dipastikan yaitu 6 orang meninggal dunia dan 35 orang dirawat di tiga rumah sakit di Surabaya.

“Update terakhir jumlah korban 6 meninggal dan 35 orang dirumah sakit, korban meninggal 3 di Santa Maria, 1 di Diponegoro dan 2 lagi di Arjuna,” ucap Kombespol Frans Barung.

Siapa Presiden & Wakil Presiden 2019 Pilihan Anda?

Frans menambahkan, dari tiga lokasi ledakan, satu lokasi yaitu di Gereja Pantekosta masih dilakukan penyisiran dan tim identifikasi masih belum bisa melakukan tugasnya.

“Identifikasi baru dilakukan di dua gereja Santa Maria sama GKI Diponegoro, sementara Gereja Pantekosta belum bisa dimasuki karena masih ditutup untuk dilakukan penyisiran,” tambah Frans.

Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Kapolda Jawa Timur Irjen Machmud Arifin telah mendatangi lokasi ledakan untuk menyaksikan kondisi pasca ledakan tersebut.

“Gubernur dan Kapolda mengucapkan bela sungkawa yang mendalam terhadap kejadian ini, dan saya akan terus mengupdate informasi ini,” ucap Kabid Humas Polda Jawa Timur.(art)

Loading...