Kodim Pangkalan Bun Gelar Kegiatan Kaderisasi Penegakan Disiplin Protkes

15

Kotawaringin Barat – Kamis (22/10/20), Kodim 1014 / Pbn melaksanakan Kaderisasi penegak disiplin protokol kesehatan di lingkungan Tempat Ibadah, Perbankan, Perkantoran, dan Sentra Ekonomi di Aula Palapa Makodim, kemarin Rabu (21/10). Kegiatan tersebut untuk mengoptimalkan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam penanganan Covid -19 di wilayah Kotawaringin Barat.

Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E saat memberikan sambutan menyampaikan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan Kaderisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini adalah untuk mengoptimalkan penegakan Protkes ke semua lini.

Memutus rantai penyebaran Covid-19 ini bukan hanya tugas TNI – Polri,
Tenaga Kesehatan maupun pemerintah sambung Danyon, akan tetapi menjadi tugas kita bersama dengan melibatkan banyak kalangan sebagai kader penegak disiplin protokol kesehatan.

“Diharapkan semua komponen ikut aktif dalam memaksimalkan penegakan Protokol kesehatan di lapangan,” pungkas Dandim.

Sebagai informasi, usai kegiatan Dandim 1014 /Pbn menyematkan pita kepada salah satu Security BUMN yang menjadi perwakilan sebagai salah satu kader penegak disiplin protokol kesehatan di lingkungan bekerja. Pada kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai Instansi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perbankan serta BUMN dan Swasta yang ada di Kab. Kotawaringin Barat. (Pendam XII/Tpr).

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...