Kodiklatad Terima Hibah Keramik dari PT. Arwana Citramulia Tbk

Jakarta – Komandan Kodiklat TNI AD, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos menerima kunjungan CEO PT Arwana Citramulia, Tbk, Tandean Rustandy. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka kerja sama penandatanganan nota kesepahaman (MoU) berupa hibah 10.000 m2 keramik kepada Kodiklatad, yang diselenggarakan di Ruang Rapat Ganesha Makodiklatad, Selasa (18/8/2020).

Dankodiklat dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran PT. Arwana Citramulia, Tbk atas dukungan dan bantuan yang selama ini diberikan kepada Kodiklatad.

“Bantuan ini akan kami segera salurkan kepada seluruh personel Kodiklatad yang memang membutuhkan, dan juga akan digunakan untuk pembangunan fasilitas pendidikan di Pusat Pendidikan jajaran Kodiklatad,” kata Dankodiklat.

Dijelaskan Dankodiklatad, bahwa kerja sama kali ini merupakan yang ke lima dilakukan Kodiklatad dan PT. Arwana Citramulia, Tbk dan berharap kerja sama yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus berjalan.

“Saya berharap kerja sama ini terus berjalan, dan jangan pernah bosan untuk mendukung kegiatan-kegiatan prajurit TNI AD. Kami terus mendoakan semoga PT. Arwana Citramulia, Tbk tetap bisa berkembang dengan baik dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tuturnya.

Senada dengan Dankodiklat, Tandean Rustandy mengungkapkan bahwa kerja sama dengan Kodiklatad telah lama dilaksanakan, dan terus berjalan walaupun pimpinan di Kodiklatad terus berganti.

“Karena hubungan kerja sama ini, bukan hubungan perorangan tetapi institusi,” ungkap Tandean.

Ditambahkannya, bahwa PT Arwana Citramulia, Tbk memiliki komitmen bekerja sepenuhnya untuk bangsa dan masyarakat Indonesia dan berharap kerja sama ini bisa terus terjalin.

“Ini wujud komitmen kami dalam rangka membangun dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan bangsa melalui Kodiklatad dan TNI AD,” ucapnya

Turut hadir menyaksikan penandatanganan MoU tersebut, Wadan Kodiklatad Mayjen TNI Eka Wiharsa, Ir dan Wair Kodiklatad, Danpussen Arhanud, dan para Direktur jajaran Kodiklatad. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...