Ketua Umum Solidaritas Merah Putih Serukan 34 Pengurus DPW Untuk Siap Divaksin

7

Jakarta – Dewan Pengurus Pusat Solidaritas Merah Putih (DPP SMP) menyatakan kesiapannya dalam mendukung dan mensukseskan program vaksinasi bertahap yang akan mulai dijalankan Pemerintah dalam waktu dekat, Rabu (13/01/2021).

Ketua Umum Solidaritas Merah Putih, Anshar Ilo beserta jajaran pengurus DPP telah mengeluarkan instruksi resmi kepada seluruh anggota dan pengurus Solidaritas Merah Putih dari Sabang sampai Merauke, 34 Pengurus Provinsi Solidaritas Merah Putih untuk mendukung dan mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Pemerintah, serta memberikan edukasi kepada masyarakat untuk ikut menyukseskan program tersebut sebagai upaya mempercepat berakhirnya pandemi.

“Prinsipnya kami mendukung penuh program pemerintah terkait pemberian vaksin untuk masyarakat, ini upaya pemerintah ingin menyelamatkan 260 ribu jumlah penduduk Indonesia agar terbebas dari Covid-19, dan kembali saya tegaskan, saya siap yang akan pertama di vaksin,” ungkap Anshar Ilo, Ketua Umum Solidaritas Merah Putih.

“Vaksin ini halal dan telah memenuhi kriteria untuk membantu menekan angka Covid 19, Mengingatkan masyarakat agar tidak terpengaruh hoax menyesatkan mengenai vaksinasi Covid-19, cari informasi dari sumber yang berwenang,” terang Ilo.

Lebih lanjut, Anshar Ilo bersama pengurus mengaku sangat siap untuk di vaksin, Menurut Anshar Kalau Pak Presiden bilang aman, itu sudah melewati tahapan uji dan telah dijamin keamanannya.

Diketahui hari ini, Rabu 13 Januari, Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang disuntikkan vaksin Covid-19 dan disiarkan secara langsung melalui live streaming. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...