Ketua Umum Remusa dan Letho for Jokowi Amin Masuk Partai Golkar

103

Makassar – Pentolan relawan Jokowi Anshar Ilo Ketua Umum Relawan Muda Sulawesi Selatan (Remusa) for Jokowi-Amin 01 bergabung dengan Partai Golkar. Bergabungnya aktivis muda ini atas kemauan sendiri dan dorongan dari senior-senior Partai Golkar.

“Saya positif dan resmi mendaftar menjadi anggota dan kader Partai Golkar di DPD I Partai Golkar Kota Makassar. Alhamdulillah saya sudah sampaikan ke Bapak Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar, Rizal Mallaranggeng, Azis Syamsudin, Nurdin Halid dan senior-senior Partai Golkar lainnya,” ujar Anshar Ilo saat menghubungi media, Rabu (29/07/2020).

Pria yang juga Ketua Umum Relawan Loyalis Erick Thohir (Letho) for Jokowi-Amin 01 ini juga mengaku sudah memohon doa dan restu kepada Erick Thohir Menteri BUMN. Ilo sapaan akrabnya dikenal dekat dengan Erick Thohir sebagai salah satu relawan yang terdaftar di Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin 01.

“Saya juga sudah mohon doa dan restu dari Bapak Erick Thohir. Beliau memberikan apresiasi kepada saya yang bergabung dengan Partai Golkar,” tukas Ilo yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Merah Putih (DPP SMP) ini.

Kenapa Ilo memilih Partai Golkar? Ilo menjawab bahwa dirinya senang bergabung dan menggunakan jaket kuning Partai Golkar. Dirinya setelah ini siap untuk berjuang bersama Partai Golkar.

“Partai Golkar adalah partai besar dan memiliki kontribusi besar membangun Indonesia bersama Presiden Jokowi. Katanya, di Partai Golkar banyak aktivis dan intelektual muda mendapat tempat terhormat,” tandas Ilo.

Terakhir katanya, Partai Golkar adalah rumah para kaum muda yang menginginkan SDM Unggul Menuju Indonesia Maju sebagaimana visi nawacita Jokowi-Amin.

“Insya Allah jika tidak ada halangan saya akan berjuang bersama Partai Golkar dan maju sebagai calon legeslatif pada 2024. Soal nanti pilihannya adalah DPR RI atau DPRD Propinsi tergantung arahan senior-senior Partai Golkar,” pungkas Ilo penuh optimis. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman, SIP.

Loading...