Ketua Umum PDI Perjuangan Resmikan Kantor Baru DPD Sumbar

TOPIKINI.COM – Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Rabu siang (27/09/2017) meresmikan pemakaian kantor baru Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Sumatera Barat, yang beralamat di jalan Veteran Dalam no 50 D kota Padang.

Persemian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Presiden RI ke 5, di depan gedung berwarna merah putih itu. Megawati yang didampingi ketua DPD PDI Perjuangan Sumbar Alex Indra Lukman, Sekretaris Syamsul Bahri dan sejumlah pengurus Cabang, membubuhkan tandatangan dengan tinta emas.

Megawati menyempatkan diri datang ke kantor baru DPD PDI Perjuangan Sumbar ini, setelah menerima penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa oleh Universitas Negeri Padang. Kedatangan putri bapak bangsa Ir. Soekarno itu hanya sesaat di kantor baru DPD karna harus kembali ke Jakarta.

Kantor DPD PDI Perjuangan Sumbar yang baru ditempati satu bulan ini, merupakan milik sendiri hasil gotong royong seluruh kader PDI Perjuangan Sumatera Barat. Sebelumnya, kantor DPD PDI Perjuangan Sumbar di jalan Bunda Ulak Karang Padang, masih berstatus sewa.

Rieke Diah Pitaloka, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR-RI yang hadir bersama rombongan ketua umum, mengapresiasi kantor baru DPD PDI Perjuangan Sumbar ini.

“Wah bagus gedungnya,” ucap Rieke kagum.

Kantor baru DPD PDI Perjuangan Sumbar ini, berlantai dua dengan luas sekitar 300 meter persegi.(art)

Loading...