Ketua DPD PAN Pesisir Selatan Siap Dicopot Demi Jokowi Dua Periode

TOPIKINI.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat Hendra Jhoni mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Dia menyatakan siap dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Partai demi masyarakat Pesisir Selatan.

Penegasan itu disampaikan setelah deklarasi dukungan 10 dari 19 bupati dan wali kota di Sumatra Barat kepada pasangan Calon Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di Hotel Inna Muara Padang, Selasa (18/09/2018) malam.

“Saya siap dicopot dari Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) demi masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan,” ujar Bupati Pesisir Selatan ini.

Dia mengakui, apliasi politik Partai Amanat Nasional (PAN) bukan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, tetapi saat ini dirinya sebagai bawahan Presiden Joko Widodo sebagai Bupati Pesisir.

Menurut dia, sebagai Bupati Pesisir Selatan banyak mendapatkan bantuan dana dari pusat. Berbagai program pembangunan , mulai dari pembangunan pasar modern, pembangunan jalan Mandeh yang menghabis dana ratusan miliar rupiah, peningkatan pembangunan jalan raya Pasisir Selatan sampai kepada bantuan Program Bedah Rumah dan lain lainnya.

“Semua pembangunan itu, mustahil dapat dilaksanakan kalau hanya mengandalkan dana APBD dan perlu bantuan pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Joko Widodo,” katanya.

Menurut dia, jadi bupati Pesisir Selatan didukung PAN yang juga saat ini sebagai Ketua DPD PAN Pesisir Selatan. “Jika saya berhasil sebagai bupati, banyak pembangunan yang sudah saya laksanakan, yang bangga tentu adalah partai PAN, bukan partai lain, tentunya,” katanya. (*)

Loading...