Kecelakaan Pemudik di Dharmasraya, Terios Hantam Truk

5249

TOPIKINI.COM – Diduga karena mengantuk, satu mobil pemudik asal Jakarta, menabrak Truk di jalan Lintas Sumatera KM 1,5 Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya, Senin (11/06/2018). Akibatnya, satu keluarga yang ada di dalam mobil tersebut, mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUP M Djamil kota Padang, setelah mendapatkan penanganan di Unit Gawat darurat RSUD Sungai Dareh.

Menurut Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Amirwan, mobil minibus Daihatsu Terios dengan nopol B1671TFC melaju dengan kecepatan tinggi saat kondisi pengemudinya sedang lelah.

Siapa Presiden & Wakil Presiden 2019 Pilihan Anda?

“Diduga pengemudi Daihatsu Terios yang bernama SADI mengantuk dan kendaraan yang di kemudikan dalam kecepatan tinggi, malang yang minibus yang membawa satu keluarga ini menabrak bagian belakang kendaraan Truck Hino Nopol B 9760 CU yang sedang pakir di tepi jalan arah kota Padang,” ucap Amirwan.

Kepada pemudik yang mengendarai kendaraan, polisi menghimbau agar terus berhati hati di jalan dengan utamakan keselamatan agar bisa sampai di kampung halaman.

”Apa bila sudah terasah lelah atau mengantuk beristirhatlah di tempat yang telah kami sediakan di lokasi pos pengaman mudik lebaran 2018, keselamatan yang paling utama,” ucap kasat Lantas Polres Dharmasraya itu.(mas_ek)

Loading...