Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Dharmasraya, Dokter ini Tewas

10180

TOPIKINI.COM – Seorang Dokter puskemas Tiumang kabupaten Dharmasraya tewas akibat kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Sumatera km 175 jorong Pinang Gadang kenagarian koto Padang kecamatan Koto Baru kabupaten Dharmasraya pada hari Rabu (11/10/2017.

Kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Rush nomor polisi BA 1434 RS yang di kemudikan oleh dokter puskemas Tiumang yang bernama Ricih Jelani (39th), dari RSUD Sungai Dareh menuju ke puskemas Tiumang, dengan kendaraan Hino dump truk tronton bermuatan batu bara nomor polisi BK 9016 CJ dari Muaro Bungo menuju Padang.

Siapa Presiden & Wakil Presiden 2019 Pilihan Anda?

Kasat lantas polres Dharmasraya IPTU Amirwan yang di dampingi Kanit Laka Polres Dharmasraya IPDA M Althof. Z, membenarkan kejadian tersebut. mengatakan telah terjadi kecelakaan lintas di jalan lintas sumatera km 175 jorong pinang

“Kejadian ini terjadi sekitar jam 10:30 wib, korban dalam kondisi memprihatinkan dengan keadaan terjepit di bagian dasbor mobilnya akibat kerasnya benturan dari kecelakaan tersebut, sampai saat ini sopir dump truk BK 9016 CJ belum diketahui identitasnya,” ucap KasatLantas, IPTU Amirwan.

Kondisi mobil Toyota Rush yang dikemudikan korban

Kasatlantas menambahkan, kronologis kejadian mobil Toyota Rush yang dikemudikan korban diduga akan mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun saat bersamaan, truk Hino yang bermuatan penuh batubara sudah ada didepannya.

“Diduga korban tak dapat lagi menghindar saat ingin mendahului mobil didepannya, usai dievakuasi dibantu oleh warga, korban langsung dilarikan ke RSUD Sungai Dareh, smentara kami masih mencari keberadaan supir truk, kasus ini masih dalam pengusutan kami,” tambah Amirwan.

Kasus kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa, sudah sangat sering terjadi di Dhramsraya ataupun di Jalan Lintas Sumatera. Pengendara diminta terus waspada agar korban tidak terus berjatuhan.(mas ex)

Loading...