Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara AKP Henry DB Tobing Acara Perpisahan

154

Batu Bara – Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara AKP Henry DB Tobing selenggaralan acara perpisahan dengan wartawan di aula Banyuwangi Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Kamis (27/8/20).

“Tepat hari ini saya sudah bertugas di Polres Batu Bara sebagai Kasat Res Narkoba selama 10 bulan 1 hari”, kenang AKP Henry.

Dirinya merasa bersyukur mendapat perhatian penuh dari rekan rekan wartawan selama menjalankan tugas di Polres Batu Bara.

“Saya kehilangan dengan perpindahan tugas ini namun persaudaraan kita tetap berlangsung terus meski saya telah di Tanah Karo”, ucap AKP Henry.

AKP Henry akan akan mengemban rugas dengan jabatan sama di Polres Tanah Karo. Sertijab akan digelar di Mapoldasu pada Senin (31/8/20).

Kasat Res Narkoba yang mudah senyum tersebut memohon doa dapat laksanakan tugas dengan baik dan bisa berkomunikasi dengan rekan media Tanah Karo seperti di Batu Bara.

Terkait pelaksanaan tugasnya di Polres Batu Bara selama 10 bulan terakhir diakui pengungkapan kasus Narkoba di Batu Bara ada peningkatan dari tahun sebelumnya.

Meski begitu, AKP Henry menilai keberhasilan tersebut menjadi kekhawatitan bersama karena itu berarti terjadi juga peningkatan penyalahgunaan Narkoba.

Kepada puluhan wartawan yang selama ini mengikuti kegiatan di Polres Batu Bara, sosok ramah dan familiar tersebut berharap tetap bersaudara dan jalin komunikasi meski telah pindah ke Tanah Karo.

“Jangan segan bila ada yang mendesak silahkan komunikasikan dengan saya”, pesannya.

AKP Henry berharap semoga Kasat Res Narkoba yang baru dapat diterima apalagi cuma satu yang pergi sedangkan personil yang lain masih tetap ada di Polres Batu Bara.

Mewakili wartawan dari 4 orang yang menyampaikan kesan diantaranya Ketua PWI Batu Bara Alpian. Alpian mengaku dirinya sangat kehilangan dengan perpindahan tugas AKP Henry ke Tanah Karo.

Selama bertugas di Batu Bara yang dilakukan untuk pemberantasan Narkoba luar biasa dan kami apresiasi. Semoga sukses mengemban tugas ditempat baru”, harap Alpian.

M. Saini alias Solong menyatakan selama ini jalinan kemitraan sangat baik. Sudah banyak pengungkapan kasus Narkoba.

“Kita juga kerap diajak ikut serta melakukan razia atau penggerebekan Narkoba”, ujar Solong. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Loading...